Ads

Free Download Link2SD Plus New Latest V1.1

                Link2sd Plus banyak diincar para androiders untuk memperbesar kapasitas memori internal khususnya, bukan berarti memperbesar disini benar-benar seperti melegakan memori internal, melainkan membantu menambah kapasitas memori internal.Akan tetapi memiliki beberapa resiko. Bila digunakan atau terlalu paksa, maka prossecor akan cepat rusak. Akan tetapi bila digunakan dengan baik, akan sangat bermanfaat.



               Sebagai contoh hitung-hitunganya seperti ini, anda memiliki android dengan kapasitas penyimpanan internal 512MB available 380MB karena sisa dari penggunaan untuk aplikasi sistem, lalu anda partisi sd card eksternal anda menjadi internal dalam format Ext2 or Ext4 sebesar 1GB.
Selanjutnya saat install aplikasi apapun itu, anda alokasikan penyimpanan/link pada sd card eksternal yang tadi dipartisi tentu kapasitas 380mb internal tadi tidak terganggu, dengan syarat semua data, lib, app, dll dari aplikasi tersebut disimpan di eksternal sd card. Dan itu terjadi apabila aplikasi link2sd sudah tercatat licence atau plus, inilah fungsi utama dari link2sd plus dengan harga terbaru tercatat di Rp.19000 ukuran 84.91Kb versi 1.1 pemberi licence yang terhubung dengan aplikasi utamanya link2SD free ukuran 3.47Mb versi 4.0.9 jadi aplikasi plus ini bukan sebuah pemprograman melainkan pemberi licence untuk mengaktifkan fitur lanjutan yang terkunci pada aplikasi utamanya yang gratis.

Title: Link2SD Plus (New)
Version:1.1
Dev: Bulent Akpinar
Android Version: 2.1-Keatas
Size:84.91 KB
MD5:5e407c6521efcac12b09f0ef48c27a78
Categories:Applications=>Tools

Link For download Link2 SD Plus (New)--->Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Link2SD Plus New Latest V1.1"

Posting Komentar