Ads

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100% Dari Aplikasi

                   Hai... Semuanya ketemu lagi dengan saya di Kita Unduh. Baiklah kali ini saya akan memberi tahu bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100% Dari Aplikasi. Seperti sebelumnya, kalau aplikasi seperti ini yang kita tahu cuman "Whaff" Betul nggak? Ternyata masih baaaaaaanyaaaaaak aplikasi baru yang belum kita ketahui yang bisa membuat kita beruntung. Oke, kali ini saya akan memberitahu bagaimana caranya. Disini Saya Akan Memakai sebuah aplikasi yang baru saja genap berulang tahun yang Pertamanya yang bernama ( Jeng-Jeng-Jeng-Jeng) Cashtree Eitssss... Jangan Diklik dulu... Tunggu Instruksi Dari saya...


              Nah biar kamu kelihatan kurang tertarik Saya akan memberitahukan Khasiatnya.. Hehehehe...
Dalam Cash Tree Kamu akan disuguhkan seperti menonton Iklan, Mendownload Aplikasi atau game, Memainkan Web Game, Trus yang paling keren Ada Screen Locknya...
1. Misi Mendownload Game
          Biasanya akan menghasilkan uang sekitar Rp1000,-Rp3000,-.Nah biasanya Misi ini akan ada setiap minggunya. (Trus kalo gak ada?) Tenang kita masih Lanjut...
2.Misi Menonton Video
         Nah, Misi ini lebih saya suka karena tinggal klik video, Walaupun makan data.. Lagian saya kan make cara curang juga biar dapat kuota gratis sampe 10 Giga. Mau?? Cara Mendapatkan Kuota gratis Hingga 10 GB work 100%
 Klik ajah itu link... Balik Lagi, nah misi video ini biasanya bisa mendapatkan rupiah sebanyak Rp1,-Rp30,-
(Lah, Kok Sedikit?) Ya iyalah, orang videonya banyak
3.Misi Sreen Lock
         Misi ini menurut saya lebih beruntung, Mudah dan Efektif. Soalnya Bila kita aktifkan Handphone, maka kalo kita buka kita bisa mendapatkan uang kisaran Rp20,-. Iklan itu akan muncul kisaran 10-30 menit.
Bayangin Kalau 1 hari ada 100 iklan kamu klik, apakah mungkin?? Enggaklah... Hehehehe...
1 Hari = 24 Jam=2 x 24 = 48 iklan. 20 x 48 iklan=Rp960,-.Nah Kalo 1 Minggu? Kalo 1 Bulan?
Makanya ingat-ingat untuk buka screen lock.(Caranya?) Matikan HandPhonenya trus tunggu 3-5 detik, terus hidupkan Lagi. Muncul dehhh
4.Misi Flash Reward
        Ini misi emang kurang ajar dan nggak bisa dihajar.Soalnya pihak Cashtree akan memberi tahukan event mereka akan diadakan jam berapa.Tapi mereka tidak memberi tahukan menit keberapa. Event ini punya hadiah Rp500,-Rp1000,- Akan tetapi untuk 100 orang saja. (Pelit yah?) Ya iyalah, nanti mereka bangkrut...
Jadi, kalau mau dapat,pantengin terus aplikasinya atau refresh terus. Saran saya sambil Nonton India ajah,Hehehehe...
5.Undang Teman
       Misi ini cukup mudah juga, tapi harus terus berjuang. Nah kalo udah diinstal aplikasinya,maka akan ditanya kode refferal.(Apa sih Kode Refferal itu?) Itu adalah orang yang memberi tahu kamu bahwa kamu akan memakai aplikasi ini.Ini hanya berlaku 1 kali untuk 1 akun. (Jadi kalo tidak dibuat bisa?) Boleh, Tapi kamu nggak akan bisa ikut event-event besar.Nah kalo kamu Ngeklik Link yang akan saya berikan ini. Maka kamu tidak akan Capek-Capek lagi Mencari Kode refferal. Udah langsung ada.
Kalau kamu mau memasukkan kode secara manual atau linknya sudah rusak, Masukkan saja 162a8df
Nanti kamu akan langsung mendapatkan cash senilai Rp1000,-
Kalau malas nyari-nyari link, atau cari di Play Store, Kamu bisa Klik Disini .Saya tegaskan sekali lagi Ini beneran, bukan iklan-iklan gak jelas. Masih tidak percaya??

Sekian dari saya, Bila Link Rusak atau ada masalah. Harap sampaikan di komentar. Terima Kasih. Selamat Berjuang....

Baca Juga:*Cara Mendapatkan Kuota gratis Hingga 10 GB work 100%

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100% Dari Aplikasi"

Posting Komentar