Ads

Download Minecraft Pocket Edition Latest V 0.17.0[Paid]

                   Hallo guys, ketemu lagi dengan Saya di blog ini. Kali ini saya akan memberikan Sebuah Aplikasi berbayar lagi, akan tetapi kalian dapat mendownloadnya gratis disini. Nah, game ini sudah sangat kalian kenal tentunya. Ya, walaupun game ini Seperti jadul akan tetapi peminatnya uhhh, jangan disangka banyaknya. Sampai-sampai di PlayStore aplikasi ini berbayar. Harganya Rp97.380,- Mahal bukan? (Enggak kok,saya kan orang kaya... :V) Nah Karena saya baik menyediakan aplikasi berbayar, ini dikhususkan buat orang yang malas bayar, nggak ada uang atau pun sebagainya.


                 Game minecraft Pocket Edition ini hampir sama dengan versi Personal Computer, akan tetapi ada beberapa perbedaan seperti :
1. Didalam Mincraft PC ada beberapa tempat khusus seperti Bertemu dengan Monster, Akan tetapi didalam Minecraft PE kita tidak dapat melakukan beberapa fitur itu

2. Didalam Minecraft PC kita dapat mengambil/Menggunakan barang-barang khusus, Akan tetapi Barang-barang di Minecraft PE Sangat terbatas. Dan Masih ada lagi.

Saran saya jika ingin mendownloadnya, harap memiliki Android yang memiliki Spek sebagai Berikut:
-Memiliki Android dengan Double Touch atau Lebih
-Memiliki Prosecor minimal 1,3Ghz
-Memiliki Ram minimal 1GB


                  Baiklah, kalian pasti sudah tidak sabar untuk memainkan Minecraft Pocket Edition ini kan? Link Downloadnya akan saya sediakan dibawah. Harap coment bila link Rusak.Terima Kasih

Download MineCraft PE Latest v0.17.2.2--> Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Minecraft Pocket Edition Latest V 0.17.0[Paid]"

Posting Komentar