Ads

Bahaya Dan Kelebihan Meroot Smartphone(Android)

           Hai Lagi guys, kali ini saya akan Memberitahukan apa sih Bahayanya Bila meroot HP? Terus Apa sih Keunggulannya?
Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, kalian telah datang ke tempat yang benar. Saya sudah tahu Jawaban-jawabannya.Kenapa? Ya, karena saya udah pernah ngerootlah... Tapi saya nggak mau lagi ngecheat dengan root HP.
Kalian pasti pernah bertanya-tanya. Apa sih root itu, kalo saya bicara cheat game android pasti banyak orang-orang yang bilang root inilah, apalah.
Root Itu sebenarnya adalah suatu program yang bisa membuka protecion Handphone(Android) atau pun merubahnya. Masih belum ngerti? Wajar saya juga dulu kek gitu kok...
Gini, kalo kamu meroot Handphone kamu maka kamu bisa mengotak-atiknya.Seperti Membaca History Sandi WiFi, Memakai Lucky Patcher, Memakai Mobizen(android v 4.0.0), dan masih banyak aplikasi yang bisa kamu pakai karena Root. Akan tetapi, kalau kamu tidak waspada atau ceroboh HP Kamu bisa bootloop atau masuk virus.

Nah Berikut Kelebihan Handphone yang diroot:
1.Bisa memakai aplikasi yang hanya dapat diapakai jika sudah diroot
        Ini seperti yang saya jelaskan Tadi, soalnya ada beberapa aplikasi yang dilarang oleh pembuat handphone, dan jika kamu meroot HPnya maka itu tidak Berguna dikarenakan kamu sudah membuka Protectionnya.

2.Sebagai sarana cheat game
      Dulu tujuan saya meroot Handphone saya  hanya dapat memakai aplikasi Cheat seperti Freedom.Alhasil saya orang yang paling tinggi level,uang,dll dikelas. Hehehehe... Walau diejek ngecheat.

3.Mengatur koneksi
     Ini nyaris saya coba, daaaannnnn.... GAGAL... Hehehehe... Soalnya rumit, mending saya mencari uang dengan halal terus beli kuota internet. Kalau kamu niat, kamu bisa belajar menggunakan Aplikasi Http Injektor. Bisa Internet gratis kalau kamu bisa mengkonfogurasinya.

4.Merubah Icon 3G Jadi 4G
      Sekilas memang WOW, tapi kalau dipahami lagi itu yang dirubah adalah "ICON" 3G jadi 4G. Cuman sebatas Icon doang

5.Mengkick pengguna Wifi
     Ini paling (ahhh Sudahlah) Bayangin aja, udah kamu numpang WiFi dirumah tetangga, anaknya lagi maen HP make WiFi mereka tiba-tiba lu blokir. Eh, jadi gak bisa make WiFi lagi... Tapi ini harus make aplikasi yang bernama WiFi Killer. Jangan Cari di Google, gak bakalan ada. Ya iyalah, aplikasi vangsat kek gitu...

6.Menghapus Iklan
      Ini juga, ikut-ikutan merugikan developer Pembuat game. Udah tau bikin Game susah, Pembuatnya cuman mengandalkan Iklan buat cari Nafkah, ehh, malah kamu hapus iklannya. Kalau mau menggunakan fitur ini juga harus menggunakan aplikasi. Yang dulu saya pakai namanya "Lucky Patcher". Menurut saya gak usah dipakai, soalnya berdosa...Hehehehe...


Berikut Kelemahan-kelemahannya:
1. Handphone Lamban
      Nah, kalo sudah diroot maka procesor akan selalu dipaksa bekerja sehingga handphone cepat panas dan kalo dipakai jadi lambat. Kadang-kadang kalau di aktifkan mau nunggu 5 detik.

2.RAM Jadi Sedikit
      Dalam arti sedikit begini,Waktu saya root HP saya memiliki RAM sebesar 1GB. Biasa kalau enggak ada aplikasi sisa RAMnya kira-kira 600MB. Tetapi ketika sudah saya root, walaupun tidak menjalankan aplikasi RAM saya berubah drastis menjadi 80MB.

3.HP Menjadi Bootloop
       Bootloop adalah suatu keadaan dimana Android Ketika di Turn On tidak bisa hidup atau Reboot. Atau seperti kasus teman saya, HPnya selalu ada tulisan Sistem UI telah berhenti, Sehingga ia tidak bisa mengklik apa-apa.

4.Garansi Handphone Hilang
     Nah, kalau kamu ingin meroot HP kamu, setidaknya pikirkan dahulu garansinya. Bila Garansinya sudah Habis atau Kadaluarsa, Kamu bisa root,Pilihan Bergantung kepadamu.

Nah, sekian dari saya. OH iya
NOTE SUPER PENTING: Kalau kamu sudah menyesali perbuatanmu meroot HP kamu, Kamu bisa MEunroot kembali menggunakan Aplikasi KINGROOT. Merootnya juga harus make aplikasi itu yah.Gak ada di Play Store, Adanya disini... Versi terbaru Lagi...
 
 Link download KingRoot Latest(Terbaru) V5.0.0 ---> DISINI<--

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Dan Kelebihan Meroot Smartphone(Android)"

Posting Komentar